Liburan Kenaikan Kelas 2010

Liburan kenaikan kelas (Dhika dari TKB ke kelas 1 SD dan Revata/ Ray dari Apple 2 ke TKA), kami liburan ke Sea World, Jakarta (Minggu, 27 juni 2010) dan ke Taman Kupu-kupu Cihanjuang (Minggu, 04 Juni 2010). Pulang dari Taman Kupu-Kupu Mampir sebentar ke All About Strawberry.

Di Sea World Dhika melihat macam-macam binatang laut. Ada ikan hiu, ikan pari, belut laut, bintang laut, penyu, duyung (dugong), dan banyak lagi. Dhika sempat berfoto dengan ikan pari raksasa yang telah diawetkan. Ikan pari emas ini waktu masih hidup beratnya mencapai 200 kg.Di Taman Kupu-kupu Cihanjuang, Dhika sempat melihat "kelahiran" 2 kupu-kupu yang keluar dari kepompong-nya. Papa juga sempat merekam detik-detik kemunculan kupu-kupu dari kepompong. Juga memotret beberapa kupu-kupu yang cantik-cantik.
Berikut sebagian foto-foto Dhika & Ray waktu liburan. Foto sengaja dipasang kecil saja karena terlalu banyak. Untuk memperbesar foto, silakan klik pada foto.Sementara ini foto Sea World dulu, foto di Taman Kupu-kupu Cihanjuang menyusul. Harap bersabar ya...?


















Yang di bawah ini foto ukuran sedang, sedangkan yang di atas ukuran kecil. Kalau ukuran besar, lebih besar lagi, tapi kasihan yang mampir ke blog ini (loading-nya lama).



0 komentar: